Saturday, May 2, 2009

01-300-079-8(Part 1)

Yeyyy!
Ujian Praktek dah selse....Yuhuuu!
Aaaaaa banyak bgt pengalaman yg gw laluin ama mereka smua....
Seru bgt wkt lg ujian praktek! Hahahaha. Padahal sebelum gw dipanggil,gw nangis nya se-emberrrrrrrr!
GUGUP! haha,ternyata sangan seru....
Yasud la....Bgn ceritanya.....Hope u enjoy it=)

Hari Pertama: Ujian Praktek Olahraga...
Wesss Yang ini jangan ditanya......"Kayaknya" gw slalu berhasil....Hahahahahahhahaha
Seru2 aj.....Wkt paling pertama,lari.
Gw lari giliran nya bareng2 ma icha...Hahaha.Bedanya tipis.Hee2

Kedua,Basket. Doh!
Haha. Wkt muterin si gw berhasil,Waktu lay up juga.
TP WAKTU NGE SHOOT NGGAK MASUK!!!!
AAAAAAAA! I MAD AT MY SELF! Tp tak apa lah....at least lay-up nya bener..hAhA

Ketiga,Koprol....
Hahahahahahahaha. Ini lg.....
Gw dah latian 3 hari sebelumnya neh.....Latian di tempat tidur...Jatoh brp kali dah nggak bisa diitung pake tangan....Hahahahahahaha.
Tp akhirnya berhasil dooonnnnggg! Haha
Gw si koprol depan bisa,kebelakang? Enggak deh.Haha

Keempat,Lompat jarak jauh...
Ah! Gw discualifite mulu,,,,Abisnya....bingungin amat....Yasud la....biarkan sajah...

Dah selse hari pertama ujian Olahraga! Now,Hari kedua,UJIAN PRAKTEK! ni dy,,,
Gw dapet giliran ke 5. Yihuuuyyy.
Anak2 yg blm dipanggil,suruh nunggu di perpus. Hati gw dag dig dug nggak brenti...Tp....yg bikin gw lupa dgn rasa takut adalah....MAIN N GILA2 AN BARENG TEMEN!
wuhhhh Seru bgt! Haha

Yasud,Sewaktu dipanggil,Kita pentas,,,,Well....Not bad laaahhh! Kelompok gw pokoknya menampilkan yg terbaik. Dan yg terbaik adalah yang sangat terbaik....AKHIRNYAAA selse jg.....fiyuuhhh! tinggal ujian tertulis deh.....11-13 mei....Hah....Wish me Luck yah....

SEMOGA GW BISA LULUS,MEMBANGGAKAN ORANG TUA DAN GURU,JADI
ANAK "SMP" AMINNNNN....AMINNNN......AMINNNN...!!!!!!!!!!!!!!!




No comments:

Post a Comment