Monday, April 6, 2009

.KLMPK.4.

Haiiii
Pertama kali nge-post neh! hahahaha
So,di post ini, gw akan ceritain tentang sekolah gw.
Mau tau knp? krn kelas 6 ini,sangatlah susah.....sibuk oyyy kelompok ujian apalagi....
haha
Let the story begin....HOPE U ENJOY IT...=)

Hari itu,Bu mugi ngomongin tentang Kelompok ujian praktek,trus kita smua disuruh maju ke depan getoh! Pertama,anak2 yg jenius2 dipanggil buat ketua kelompok....yang dipilih itu:Indi,Marcia,Vannie,Frisca,Christy(kalo nggak salah....) trus ketua itu mulai milih anggotanya,and ada juga sih yang dipilihin Bu Mugi...Trus gw dapet nya kelompok Marcia. Ya tak apa lah....trus mulai dipilih...dipilih...dipilih....Eh...jadi deh kelompok nya! Dan kelompok gw adalah.....

Ketua:Marcia
Anggota: Olive,Sandro,Vinzka(a.k.a gw),Jamie,Andre and Marcell
Ok lah...... gw lucky juga bisa di kelompok ini.....orang nya baik2,ketua nya bijaksana and last but not least,THEY SUCH A HARD WORK PEOPLE!!!!!!! SALUTTT!!!!!!

Hari demi hari.....gw baru nyadar...kalo setiap orang di kelompok ini punya peran masing2 dalam pekerjaan nya.....

Marcia: The such a hard work and creatif girl.....
Sandro: The goofy but hard work boy...
Olive: The VERY2 SCARY AND HARD WORK GIRL...
Jamie: The Genius one...
Andre: The geek and "Sejarahwan.."
Marcell : The blabla boy....
Vinzka: ? (Hehe...)
Tapi walupun begitu gw tetep salut ma mreka! Gila! Canggih2 choy! Walupun kadang2 sering ada permasalahan.......TAPI KITA AKAN SELALU KOMPAK! HINGGA NANTI HARI TEST UJIAN PRAKTEK MENJELANG.....!!! wes....haha

Gw juga liat kelompok lain.........mreka juga bagus2...kreatif!
Frisca tata surya nya bagus...
Indi tarian nya bagus...
Vannie kreatif bgt......
Christy rajin.......
setiap kelompok sangat bagus......IM SOO PROUD!

Ya begitu lah.....laporan tentang kelompok gw n kelompok lain.....All i want to say is...KEEP MOVING FOWARD GUYS!!!!!!!!!!!! LOVE U ALL!!!! GOOD LUCK.... =)

No comments:

Post a Comment